Rayakan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-64

Polres Blora ajak-ajak pedagang Sido Makmur

Foto: wartablora.com

Keseruan acara makan-makan ratusan pedagang dengan jajaran pejabat dan anggota di Kepolisian resor Blora dalam merayakan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-64, Rabu (25/9/2019).

Rabu, 25 September 2019 15:10 WIB

BLORA (wartablora.com)—Institusi kepolisian Republik Indonesia merayakan ulang tahun Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64. Merayakan ulang tahun ini, Polres Blora mengajak ratusan pedagang di Pasar Sido Makmur Blora di depan gerbang utama pintu masuk pasar, Rabu (25/9/2019), untuk makan bersama.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang mengatakan, pihaknya sengaja merayakannya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Di tahun ini kami ingin mempererat silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus untuk mohon doa restu kepada mereka, khususnya di perayaan ini di Pasar Sido Makmur Blora kami memohonnya kepada para pedagang," katanya.

Doa restu yang diminta Kapolres adalah dalam rangka memberikan pelayanan lalu lintas yang terbaik kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polres Blora.

"Kami minta doa restu untuk kemajuan Satlantas Polres Blora, agar selalu berusaha lebih baik lagi dalam melayani masyarakat, terutama dalam kemudahan mengakses pelayanan melalui teknologi informasi," jelasnya.

Satlantas Polres Blora sendiri saat ini telah memanfaatkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan ke masyarakat di wilayah hukum Polres Blora. Memiliki akun twitter dengan jumlah pengikut lebih 3.200 pengguna, penyebaran dan sosialisasi tertib berlalu lintas bisa tersebar luas. Selain memanfaatkan twitter, Satlantas Polres Blora juga memanfaatkan instagram untuk penyebaran dan sosialisasi tertib berlalu lintas. Di akun instagram, Satlantas Polres Blora memiliki pengikut hamir 8.700 pengguna instagram yang tersebar di wilayah hukum Polres Blora.

Tak kurang 250-an pedagang turut serta dalam acara syukuran ini. Sebelum acara makan-makan dimulai, Satlantas Polres Blora menyempatkan untuk melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas dengan menggelar acara kuis. (*)