Seritijab Camat Japah

Moechamad Zaenuri: Mohon kerja samanya kepala desa-kepala desa

Foto: Gatot Aribowo

Serah terima jabatan Camat Japah di pendapa kecamatan, Sabtu, 10 Oktober 2021.

Sabtu, 09 Oktober 2021 15:27 WIB

BLORA (wartablora.com)—Serah terima jabatan Camat Japah dilaksanakan Sabtu, 10 Oktober 2021, setelah 10 hari sebelumnya terjadi pergantian camat yang dilakukan Bupati Blora pada Rabu, 29 September 2021. Serah terima jabatan Camat Japah ini diserahkan dari pejabat lama, Agus Puji Mulyono kepada Moechamad Zaenuri, Camat Japah yang baru. Dalam serah terima jabatan yang dilaksanakan di Pendapa Kecamatan Japah tersebut, Zaenuri memohon kerja sama dari kepala desa-kepala desa yang ada di Kecamatan Japah. Ada sejumlah 18 kepala desa yang ada di Kecamatan Japah.

"Untuk Kades, saya bisa bekerja sama agar semua kegiatan yang ada kaitannya dengan kegiatan desa berjalan lancar," katanya kepada 18 kepala desa di Kecamatan Japah yang hadir dalam serah terima jabatan camat tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Zaenuri yang sebelumnya adalah Camat Banjarejo memperkenalkan dirinya dan keluarganya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama. Semoga di tempat yang baru nanti sukses dan tidak ada halangan suatu apapun," katanya kepada Agus Puji Mulyono yang sekarang menjabat Kepala bagian umum di Sekretariat Daerah Kabupaten Blora.

Agus Puji Mulyono dalam serah terima jabatan tersebut juga menyempatkan untuk memberikan kalimat perpisahannya.

"Terima kasih kepada kepala desa-kepala desa yang selama saya bertugas di Japah telah menjalin kerja sama dengan baik. Sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif. Bahkan saat ini Kecamatan Japah merupakan zona hijau. ini berkat kerjasama yang baik," katanya seraya menyampaikan permintaan maafnya atas kesalahan selama bertugas.

Acara serah terima jabatan camat tersebut dilanjutkan dengan serah terima ketua tim penggerak pemberdayaan kesejateraan keluarga di Kecamatan Japah, dari istri camat yang lama kepada istri camat yang baru. ***