BERITA Peristiwa

Jembatan Ambrol, Jalur Ngodo ke Semanggi Terputus

Selasa Wage - 20 Maret 2018 | 19:47 bbwi
Foto: Urip Daryanto

Kapolsek Jepon, AKP Sudarno dan jajarannya, berikut jajaran Koramil Jepon ketika meninjau jembatan di Desa Ngodo yang ambrol, Selasa (20/3/2018).

BLORA (wartablora.com)—Diduga akibat tergerus air, sebuah jembatan yang terletak di Desa Ngodo, Kecamatan Jepon ambrol. Akibatnya jalur Desa Ngodo ke Desa Semanggi putus. Kapolsek Jepon, AKP Sudarno, SH dan jajarannya, Selasa (20/3/2018) meninjau jembatan yang putus itu.

"Saya sempatkan meninjau dengan jajaran Koramil Jepon, ingin tahu kondisi di lapangan. Himbauan saya warga harus hati-hati dengan putusnya jembatan di Desa Ngodo itu," kata Kapolsek Jepon.

Dijelaskannya, memang untuk sementara untuk warga Semanggi yang akan ke Desa Ngodo dan begitu juga sebaliknya, ada jalur alternatif.

"Yakni lewat jalur lingkar Semanggi tembud di sebelah Utara Pos Ngodo milik Perhutani KPH Randublatung. Hanya saja untuk mobil tidak bisa lewat untuk jalur Ngodo - Semanggi."

Menurut AKP Sudarno, saat meninjau lokasi jembatan ambrol, Kades Semanggi, Ngatmi, sempat ikut serta.

"Alhamdulilah kabar dari Kades Bu Mamik pihak Pertamina sanggup untuk memperbaiki. Hanya saja untuk sementara saya menghimbau warga hati-hati supaya jangan sampai ada kecelakaan terjadi," imbaunya. (*)


KATA KUNCI
KOTAK KOMENTAR

Peristiwa Lainnya