BERITA Politik

PKS Blora Siap Menangkan Sudirman-Ida

Senin Wage - 05 Maret 2018 | 15:12 bbwi
Foto: Humas DPD PKS Kabupaten Blora

Santoso Budi Susetyo, Ketua DPD PKS Kabupaten Blora, memberikan arahannya terkait pemenangan pasangan Sudirman-Ida dalam Rakerda yang digelar di Gedung Serbaguna NU, Minggu (4/3/2018).

BLORA (wartablora.com)—Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Blora menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said-Ida Fauziyah, khususnya di wilayah Kabupaten Blora. Pernyataan ini tercetus saat DPD PKS Kabupaten Blora menggelar Rapat kerja daerah (Rakerda) di Gedung Serbaguna NU, Minggu, 4 Maret 2018.

"Kami, PKS, tidak main-main memenangkan pasangan ini. Seluruh mesin politik, kami kerahkan dari tingkat kabupaten, kecamatan, sampai tingkat ranting. Ini juga sekaligus sebagai pemanasan bagi kami menuju 2019," kata Santoso Budi Susetyo, Ketua DPD PKS Kabupaten Blora, dalam rilisnya yang dikirim pada Senin (5/3/2018).

Rakerda dalam rangka konsolidasi pemenangan pasangan Sudirman-Ida, dihadiri representasi dari Ketua Wilayah Dakwah Jatijaya (Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jogjakarta) PKS, Sutriono. Selain itu ada juga jajaran Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah yang diwakili Ikhsan Mustofa.

Dari Blora sendiri, Rakerda diikuti Anggota DPRD Kabupaten Blora yang berasal dari PKS, pimpinan partai pengusung Sudirman-Ida, kader partai pengusung, serta seluruh struktur dan kader PKS Kabupaten Blora.

"Kami, jajaran pimpinan di DPD PKS Kabupaten Blora telah menyerukan kepada seluruh kader PKS untuk memenangkan pasangan Sudirman-Ida," tandas Budi.

Di sela acara, dilakukan pula pelantikan tim pemenangan di tingkat desa di Kabupaten Blora. Pelantikan dilakukan Ikhsan Mustofa yang merupakan anggota dari tim pemenangan Cagub-Cawagub Sudirman-Ida di tingkat provinsi.

"Mengapa harus memilih pasangan ini?" tanya Ikhsan kepada peserta Rakerda.

"Karena rekam jejak kedua pasangan ini sudah teruji, apalagi Sudirman Said yang pernah menjadi Menteri ESDM. Sudirman said juga berkomitmen untuk menghapuskan kartu tani karena berdasarkan aspirasi dari para petani yang ternyata secara teknis sangat memberatkan para petani." (*)


KOTAK KOMENTAR

Politik Lainnya 

on wartablora.com 

Pendidikan / Peristiwa

Siswanto Sebar 999 Amplop THR

Selasa Pon - 12 Juni 2018 - 20:34
News / Hukum & Kriminal
Pergantian Jabatan di Jajaran Polres Blora

Wakapolres, Kasatlantas dan 3 Kapolsek Diganti

Minggu Wage - 03 Juni 2018 - 19:55
Budaya / Even
Rangkaian Hari Pancasila di Sedulur Sikep Klopoduwur

Dari Buka Bersama Hingga Ritual

Jumat Pahing - 01 Juni 2018 - 19:11
News / Seremoni

Polres Blora Gelar Donor Darah

Selasa Kliwon - 15 Mei 2018 - 18:44