BERITA Seremoni

Rangkaian Kunjungan Pangdam IV/Diponegoro ke Kodim 0721/Blora

Rabu Kliwon - 10 Januari 2018 | 14:42 bbwi
Foto: Pendim 0721/Blora

Dandim 0721/Blora Letkol (Inf) Ryzadly Syarazzy Themba menyampaikan laporannya kepada Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal (TNI) Wuryanto, dalam kunjungan Pangdam ke Kodim 0721/Blora, Selasa, 9 Januari 2017.

BLORA (wartablora.com)—Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IV/Diponegoro, Mayor Jenderal (TNI) Wuryanto S.Sos, M.Si melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0721/Blora, Selasa, 9 Januari 2018. Selain ingin memastikan netralitas tentara di Pilgub Jawa Tengah, kunjungan Pangdam juga ingin bertatap muka dengan prajuritnya yang bertugas di wilayah teritorial Kodim 0721/Blora.

Kunjungan Pangdam yang didampingi Danrem 073/Makutarama Kolonel (Inf) Joni Pardede S.Sos, MM dan para asisten Kasdam IV/Diponegoro tersebut selain disambut Dandim 0721/Blora Letkol (Inf) Ryzadly Syarazzy Themba, S.Sos, juga disambut jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Blora. Tampak hadir menyambut Pangdam, Bupati Blora Djoko Nugroho, Kapolres Blora AKBP Saptono, juga Kepala Kejaksaan Negeri Blora.

Kunjungan Pangdam ini diawali dengan laporan Dandim 0721/Blora, dilanjutkan laporan komandan jaga, dan jabat tangan dengan seluruh anggota Kodim, juga Forkopimda kabupaten Blora. Kepada jajaran yang menyambutnya, Pangdam menyampaikan rasa terima kasihnya.

Acara kunjungan Pangdam ini dilanjutkan dengan tatap muka dengan prajurit anggota Kodim 0721/Blora di GOR Gereja Santo Pius X Blora. Kepada para prajurit yang hadir, Pangdam menyampaikan pengarahan-pengarahannya.

"Sebelumnya, saya sampaikan terima kasih kepada setiap prajurit atas apa yang telah dilaksanakan dan atas kinerjanya yang luar biasa, sehingga TNI menjadi salah satu institusi terpercaya."

"Sesuai hasil survai," lanjut Pangdam, "tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi TNI mencapai 94 persen."

"Di sini," kata Pangdam, "saya ingin mendengar dan melihat secara langsung, hal-hal apa yang telah  dilaksanakan dan apa yang menjadi kendala serta kesulitan yang dialami oleh seluruh prajurit Kodam IV/Diponegoro, yang didalamnya termasuk prajurit di Kodim 0721/Blora."

"Saya," imbuh Pangdam, "juga ingin meyakinkan kepada setiap prajurit tentang netralitas TNI yang menjadi komitmen pimpinan dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada serentak, dan pemilihan umum yang akan datang." (*)

 


KATA KUNCI
KOTAK KOMENTAR

Seremoni Lainnya 

on wartablora.com 

News / Peristiwa

Kapolres Kembali Ingatkan Netralitas Anggota

Rabu Pahing - 17 Januari 2018 - 23:14
News / Peristiwa

Cegah Difteri, Anggota Polres Divaksin

Rabu Pahing - 17 Januari 2018 - 23:04
News / Peristiwa

Diduga Korsleting di Aki, Jazz Bidan Pule Terbakar

Senin Kliwon - 15 Januari 2018 - 19:23
News / Hukum & Kriminal

Lagi, Polisi Ungkap Perkara Sabu

Kamis Wage - 04 Januari 2018 - 17:42
News / Peristiwa

Cek Rumah Makan Pakai Gas Bersubsidi, Polisi Gelar Razia

Selasa Pahing - 02 Januari 2018 - 17:27