BERITA Seremoni

Polisi Terjunkan 250 Personil Amankan Konser Kotak

Sabtu Kliwon - 16 Desember 2017 | 18:00 bbwi
Foto: Ixzan Assory

Apel persiapan pengamanan konser Kotak di Alun-Alun, Sabtu (16/12/2017), dipimpin Kabag Ops Polres Blora Kompol Zuwono.

BLORA (wartablora.com)—Rangkaian peringatan hari jadi Kota Blora ke-268 dimeriahkan dengan konser Kotak, Sabtu malam, 16 Desember 2017. Kepolisian menerjunkan 250 personilnya untuk mengamankan berlangsungnya konser tersebut.

"Sesuai surat perintah, kami akan menerjunkan sebanyak 250 personil untuk mengamankan konser musik Kotak," kata Kabag Ops Polres Blora Kompol Zuwono, usai menggelar apel persiapan pengamanan yang digelar di depan gedung Sasana Bhakti Blora, Sabtu sore.

Kompol Zuwono mengatakan, sukesnya pengamanan kepolisian atas berlangsungnya konser dinilai dari masyarakat yang dapat menikmati konser dengan bersuka cita, aman, dan nyaman.

"Situasi baik keamanan dan kepadatan arus lalu lintas pasti akan meningkat malam nanti. Masyarakat yang hadir di alun-alun ini hanya untuk bersuka cita, menikmati konser Kotak ini. Konteks keberhasilan pengamanan malam ini adalah masyarakat bersuka cita, aman, dan nyaman," jelasnya.

Grup musik yang digawangi Tantri Syalindri Ichlasari (vokal), Swasti Sabdastantri/Chua (bass), dan Mario Marcella Handika Putra/Cella (gitar) ini akan tampil di Alun-Alun Kota Blora, Sabtu malam. Penampilan Kotak yang hampir bersamaan dengan kedatangan pembalap-pembalap dari luar Kota Blora di ajang Grasstrack menjadi hiburan tersendiri.

"Personil pengamanan akan ditempatkan di ring satu maupun ring terluar untuk bisa aman berlangsungnya konser," kata Kompol Zuwono.

Ia berharap, penonton dapat menikmati konser dengan tertib. (*)


KOTAK KOMENTAR

Seremoni Lainnya 

on wartablora.com 

Pendidikan / Peristiwa

Siswanto Sebar 999 Amplop THR

Selasa Pon - 12 Juni 2018 - 20:34
News / Hukum & Kriminal
Pergantian Jabatan di Jajaran Polres Blora

Wakapolres, Kasatlantas dan 3 Kapolsek Diganti

Minggu Wage - 03 Juni 2018 - 19:55
Budaya / Even
Rangkaian Hari Pancasila di Sedulur Sikep Klopoduwur

Dari Buka Bersama Hingga Ritual

Jumat Pahing - 01 Juni 2018 - 19:11
News / Peristiwa
Krenova 2018

26 Kreasi dan Inovasi Masyarakat Dilakukan Penilaian

Rabu Kliwon - 25 April 2018 - 15:35