BERITA Peristiwa

Kelebihan Obat Kuat, Pria Meninggal di Lokalisasi

Senin Legi - 23 Oktober 2017 | 11:44 bbwi
Foto: Ixzan Assory

Barang-barang dari pria yang meninggal di lokalisasi Mbah Ngasim Todanan, Blora, Minggu (22/10/2017).

BLORA (wartablora.com)—Seorang pria 48 tahun meninggal di kamar salah seorang wisma penghuni lokalisasi Mbah Ngasim Todanan, Blora, Minggu (22/10/2017). Pria yang bernama Suparno, warga Desa Sumberejo, Kecematan Japah, Blora, meninggal diduga disebabkan terlalu banyak minum obat kuat.

Kepada polisi, Pekerja Seks Komersial (PSK) yang disewa lelaki tersebut, mengaku sempat melakukan hubungan badan selama 10 menit.

"Usai berhubungan badan, lalu berbaring di kamar, tiba-tiba kejang-kejang, dan mulutnya mengeluarkan busa." kata Kapolsek Todanan Polres Blora AKP Sutrisno, Senin (23/10/2017).

Melihat lelaki itu kejang, pasangan kencannya segera memanggil mucikari pemilik wisma yang beralamat di Desa Sambiroro, Kecamatan Todanan itu untuk datang ke kamar. Saat sang mucikari tiba, tamunya tersebut dipastikan sudah tidak bernyawa.

Kapolsek mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi tergeletak dengan posisi terlentang di tempat tidur dengan mengenakan celana pendek warna coklat muda dan belum sempat mengenakan baju.

AKP Sutrisno menjelaskan bahwa saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dan polisi tidak ditemukan adanya penganiayaan ditubuh korban. Pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti.

"Dari hasil pemeriksaan ditemukan bahwa, korban Suparno mengalami overdosis obat kuat yang efeknya langsung menyerang jantung," pungkasnya.

Setelah usai dilakukan pemeriksaan dan identifikasi oleh Kepolisian dan Tim Dokter, Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. (*)


KOTAK KOMENTAR

Peristiwa Lainnya