BERITA Nasional

Cukup, Ketersediaan Material Untuk Pembangunan Jalan TMMD

Foto: dok. pendim Banyumas

BANYUMAS ( wartablora.com) - Tidak ingin tenaga kerja di sasaran fisik pembangunan jalan TMMD Reguler ke -99 Kodim 0701 Banyumas terbengkalai gara-gara material terlambat, Danramil Baturaden, Kapten Inf. Ruswanto mengemukakan, pihak desa diminta stok aspal sesuai kebutuhan untuk pembangunan jalan itu.

''Pembangunan jalan ini target waktunya sudah jelas, untuk itu kami minta pihak desa untuk menyediakanmaterial, terutama aspal yang memadai, sesuai dengan kebutuhan pembangunan jalan itu,'' tandas Kapten Inf. Ruswanto.

Dari pantauan, material aspal yang akan digunakan untuk menggarap sasaran jalan pada TMMD Reguler ke 99 Kodim 0701 Banyumas itu, semuanya sudah didrop ke lokasi. Ada sekitar 6 titik yang menjadi tempat pemanasan/pembakaran pengeras jalan tersebut. Di lokasi itu juga tersedia kayu bakar juga untuk mendukung pengolahan di hitam pekat itu. '' Cuaca saat ini sangat mendukung, sehingga proses pembakaran lebih cepat dan harapannya pengaspalan jalan Siliwangi itu bisa tepat waktu,'' jelas Kades Rempoah, Sugeng Pujiharto. *)

Editor : Daryanto


KOTAK KOMENTAR

Nasional Lainnya 

on wartablora.com 

Pendidikan / Peristiwa

Siswanto Sebar 999 Amplop THR

Selasa Pon - 12 Juni 2018 - 20:34
News / Hukum & Kriminal
Pergantian Jabatan di Jajaran Polres Blora

Wakapolres, Kasatlantas dan 3 Kapolsek Diganti

Minggu Wage - 03 Juni 2018 - 19:55
Budaya / Even
Rangkaian Hari Pancasila di Sedulur Sikep Klopoduwur

Dari Buka Bersama Hingga Ritual

Jumat Pahing - 01 Juni 2018 - 19:11
News / Seremoni

Polres Blora Gelar Donor Darah

Selasa Kliwon - 15 Mei 2018 - 18:44