BERITA Pemerintahan 2872
Views

Pemkab Blora Dukung Pemberantasan Judi, Miras, dan Narkoba

Jumat Kliwon - 31 Maret 2017 | 18:01 bbwi
Foto: Ari Prayudhanto/wartablora.com

Suasana coffe morning di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Jumat pagi (31/3/2017).

BLORA (wartablora.com)—Bupati Blora Djoko Nugroho menegaskan dukungannya kepada polisi untuk memberantas maraknya perjudian, budaya minum minuman keras, dan peredaran narkotika dan obat-obat terlarang. Penegasan itu disampaikan Bupati Djoko Nugroho kepada Kapolres Blora AKBP Surisman saat menggelar acara coffe morning di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Jumat pagi (31/3/2017).

“Mari kita sama-sama berantas Narkoba dan tindak kriminal sampai ke akar-akarnya sesuai instruksi Presiden," tegas Bupati Djoko Nugroho di hadapan jajaran pimpinan daerah lainnya, termasuk Kapolres Blora.

Acara coffe morning tersebut dihadiri pula Dandim 0721/Blora Letkol (inf) Susilo, Kepala Kejaksaan Negeri Blora Yulitaria, dan Ketua DPRD Kabupaten Blora Bambang Susilo. Bupati Blora sendiri didampingi Wakil Bupati Arief Rohman, Assisten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Blora Setyo Edy, dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Wardoyo.

Selain menegaskan dukungannya untuk memberantas perjudian, miras, dan narkoba, Bupati Djoko Nugroho juga memberikan apresiasi kepada polisi yang telah menciptakan kondisi yang tertib dan aman dalam menunjang pembangunan.

Dalam menciptakan kondisi yang tertib ini, kata Bupati Djoko Nugroho, perlu kerja sama yang erat antar pemerintah dengan kepolisian dan TNI.

"Mari kita ciptakan sinergi dan kerjasama yang erat antar instansi, sehingga dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Blora dapat berjalan baik dan hasilnya maksimal," ujar Bupati Djoko Nugroho.

Sementara itu Kapolres Blora AKBP Surisman menyatakan kegembiraannya atas dukungan pemerintah kabupaten Blora dalam tugas-tugas kepolisian.

"Memang," kata Kapolres, "adanya kerjasama yang erat antar instansi dalam pelaksanaan membangun situasi kamtibmas yang mantab dan kondusif di wilayah Kabupaten Blora sangat diperlukan."

Dalam kesempatan itu Kapolres berharap adanya peran pemerintah dalam turut memberantas peredaran Narkoba di Blora.

"Kami sangat mengharapkan (pemerintah) untuk aktif memberikan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba, kejahatan jalanan dan kenakalan remaja baik di masyarakat maupun di lingkungan sekolah," kata Kapolres. (*)


KATA KUNCI
KOTAK KOMENTAR

Pemerintahan Lainnya 

on wartablora.com 

Pendidikan / Peristiwa

Siswanto Sebar 999 Amplop THR

Selasa Pon - 12 Juni 2018 - 20:34
News / Hukum & Kriminal
Pergantian Jabatan di Jajaran Polres Blora

Wakapolres, Kasatlantas dan 3 Kapolsek Diganti

Minggu Wage - 03 Juni 2018 - 19:55
Budaya / Even
Rangkaian Hari Pancasila di Sedulur Sikep Klopoduwur

Dari Buka Bersama Hingga Ritual

Jumat Pahing - 01 Juni 2018 - 19:11
News / Seremoni

Polres Blora Gelar Donor Darah

Selasa Kliwon - 15 Mei 2018 - 18:44
News / Peristiwa
Krenova 2018

26 Kreasi dan Inovasi Masyarakat Dilakukan Penilaian

Rabu Kliwon - 25 April 2018 - 15:35