BERITA Sosok 2829
Views

Tingkatkan Patroli di Daerah Rawan Lakalantas

Jumat Kliwon - 07 Oktober 2016 | 15:55 bbwi
Foto: Warta Blora.Com

Foto : Hendra

BLORA (warta blora.com) -- Ini sejarah baru di jajaran Satlantas Polres Blora, yakni pucuk pimpinan dipegang oleh seorang Polwan. Ya, AKP Febriyani Aer mulai Selasa (4/10), menjabat sebagai Kepala satuan lalu lintas Polres Blora. Dia menggaantikan pejabat lama, AKP Handoko Suseno yang akan melanjutkan sekolah ke Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK).

AKP Febri sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Gajah Mungkur, Polrestabes Semarang. Selamat datang Komandan Febri. Dia yang lulusan Akpol tahun 2007 itu, kini harus bertugas untuk meningkatkan kesadaran warga untuk tertib berlalulintas di Bumi Samin.

Banyak pihak berharap, polisi wanita kelahiran Aceh, 19 Februari, 30 tahun silam itu, bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas di Blora, yang selama ini boleh dibilang termasuk tinggi. Usai serah terima jabatan, AKB Febri menyatakan akan meningkatkan patroli lalu lintas di jalan raya, utamanya di daerah rawan kecelakaan lalulintas.

"Langkah pertama yang akan saya lakukan adalah mensukseskan program 100 hari Kapolri, yakni promoter," tegasnya. Promoter adalah program Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang merupakan akronim dari profesional, modern, dan terpercaya.

Ditandaskan, perlu kiranya untuk ditingkatkan patroli ke daerah-daerah rawan kecelakaan. Termasuk patroli tiap malam Minggu dalam rangka mengantisipasi kemungkinan adanya balap liar. Lain daripada itu, sesuai arahan dari komando, dirinya juga akan meningkatkan pelayanan penerbitan dan perpanjangan SIM untuk warga masyarakat. "Ini juga akan ditingkatkan pelayanannya," tandasnya. (*)


KATA KUNCI
KOTAK KOMENTAR

Sosok Lainnya 

on wartablora.com 

News / Peristiwa

Kapolres Kembali Ingatkan Netralitas Anggota

Rabu Pahing - 17 Januari 2018 - 23:14
News / Peristiwa

Cegah Difteri, Anggota Polres Divaksin

Rabu Pahing - 17 Januari 2018 - 23:04
News / Seremoni

9 Kapolsek Dirotasi

Selasa Legi - 16 Januari 2018 - 20:07
News / Seremoni
Sosialisasi DIPA Polres

Kapolres: Jangan Bermain-main dengan Anggaran

Senin Kliwon - 15 Januari 2018 - 20:06
News / Peristiwa

Diduga Korsleting di Aki, Jazz Bidan Pule Terbakar

Senin Kliwon - 15 Januari 2018 - 19:23