Loyal dan berprestasi, Siswanto dan Padma dapat penghargaan

Foto: Dokumen wartablora.com

Ketua Partai Golkar DPD II Kabupaten Blora, Siswanto meraih penghargaan sebagai kader yang loyal dan berprestasi.

Rabu, 30 Oktober 2019 06:01 WIB

BLORA (wartablora.com)—Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Blora, Siswanto bersama Anggota DPRD Jawa Tengah Padmasari Mestikajati dapat penghargaan sebagai kader Partai Golkar yang loyal dan berprestasi di tingkat Provinsi Jawa Tengah. Penghargaan diberikan pada rangkaian ulang tahun partai tersebut yang dirayakan DPD I Golkar Jawa Tengah di Kota Batang.

"Iya benar, kami mendapat penghargaan atas loyalitas kami dan prestasi kami," kata Siswanto yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora ini, Rabu pagi, 30 Oktober 2019.

Selain mereka berdua, kader Partai Golkar jawa Tengah yang mendapat penghargaan atas prestasi dan kesetiaan mereka pada partai adalah Bupati Karanganyat Juliyatmono dan Bupati Batang Wihaji.

"Tidak hanya kami berdua yang dapat penghargaan tersebut, tapi juga ada kader-kader partai yang menduduki jabatan Bupati, yakni Bupati Karanganyat Juliyatmono dan Bupati Batang Wihaji," terang Siswanto.

Rangkaian kemeriahan ulang tahun partai tersebut di jawa Tengah diramaikan pula penampilan Didi Kempot dan fans-nya Sobat Ambyar Batang. ***